Firman FC Juarai Turnamen Yayasan BP3KR Cup

Lingga, Isukepri.com – Tim kesebelasan Firman Fc berhasil menjuarai Turnamen Sepakbola yang digelar Yayasan BP3KR setelah berhasil menghancurkan perlawanan sengit Tim Garuta Fc di partai final yang belangsung di Lapangan Sepakbola Merdeka – Dabo Singkep, Minggu (3/1).

Gol yang dihasilkan oleh kedua pemain Firman FC, Fahmi dan Hery pada babak kedua membuat tim tersebut mengungguli lawannya dengan skor 2-0.

Sementara itu, tempat ketiga direbut kesebelasan Ps Damnah yang berhasil melawan kesebelasan Tiga Berlian FC dengan Skor 4-2 pada pertandingan yang dilangsungkan pada Sabtu (2/1) kemarin.

Pemain Ps Damnah, Riki mampu menjebol gawang dengan mencetak 3 gol ditambah 1 gol lagi yang dicetak oleh Rustam. Sedangkan Tiga Berlian FC hanya mampu memperkecil kekalahan lewat gol yang dicetak oleh Wardi dan Sulung masing-masing 1 gol.

Selain tim pemenang, kepada pemain berprestasi juga diberikan penghargaan. Kiper terbaik diberikan kepada Sapri Jono (Garuta Fc), Pemain muda terbaik diraih Riki (Ps Damnah) yang juga menyandang gelar Top Skorer Riki dengan 5 Gol, dan Herry (Firman Fc) sebagai pemain terbaik.

Ketua Pelaksana Turnamen Yayasan BP3KR Cup, Edi Yanto yang ditemui isukepri.com mengaku puas karena turnamen dalam rangka peringatan HUT Provinsi Kepulauan Riau ke-13 ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Terima kasih kepada suporter tim-tim yang bertanding karena telah bersama-sama menjaga ketertiban,” ungkapnya.

Edi juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah bersama-sama memberikan kontribusi dan partisipasi dalam suksesi turnamen tersebut.

“Terima kasih juga kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras demi suksesnya Turnamen ini, Aparat keamanan dari Polres Lingga, serta tenaga kesehatan dan Tim Medis dari Puskesmas Dabo lama,” tutupnya. (Putra)

suprapto

Read Previous

Inilah Biodata Pemilik Rumah Korban Longsor Piayu

Read Next

Jokowi Lepas Biawak, Kodok & Burung di Kebun Raya Bogor