[FOTO]Wakapolda Cek Kondisi Kendaraan Operasi

Batam, IsuKepri.com – ‎Menindaklanjuti program Nawacita Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo tentang kehadiran negara di tengah-tengah Masyarakat, Polda Kepri dan jajaran meningkatkan volume pergelaran Patroli, Operasi Cipta Kondisi dan kehadiran Polri ditengah masyarakat dengan melakukan patroli dan penjagaan pada tempat-tempat keramaian yang memerlukan kehadiran Polri. Guna mencapai hasil yang baik sesuai apa yang di harapkan oleh masyarakat untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan, Polda Kepri telah dipersiapkan oleh negara, sarana dan prasana kendaraan dinas yang selalu siap pakai untuk mendukung kelancaran operasional dilapangan. 

Untuk melihat kesiapsiagaan tersebut Wakapolda Kepri Kombes Pol. Drs. Yan Fitri Halimsyah, M.H. melaksanakan langsung pengecekan semua kendaraan dinas baik ranmor(kendaraan bermotor) roda dua maupun Ranmor roda empat dan ranmor roda enam yang selalu digunakan untuk operasional oleh tiap-tiap fungsi dan satuan kerja Polda Kepri dan Jajaran Polresta Barelang.

Seperti Satuan Sabhara, Satuan Lalu Lintas, Pam Obvit, dan seluruh satker-satker lainnya yang menggunakan kendaraan dinas operasional wajib menggelarkan kendaraan operasionalnya di lapangan Mapolda Kepri, pengecekkan dan pemeriksaan ini juga di damping oleh para pejabat utama dan para Kasatker masing-masing.

Wakapolda Kepri Kombes Pol. Drs. Yan Fitri Halimsyah, M.H. memerintahkan langsung dan mengingatkan kepada Kasatker dan Polres jajaran masing-masing di hadapan Bintara pengemudi kendaraan dinas untuk senantiasa selalu merawat kendaraan dinas nya agar selalu bersih siap di gunakan kapanpun dan dimanapun di perlukan untuk operasional di lapangan, tidak ada alasan lain bahwa kendaraan apabila di butuhkan sudah siap digunakan sesuai dengan wujud revolusi mental di tubuh Polri. 

Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Kepri Diharapkan dengan hasil pengecekkan tersebut kendaraan-kendaraan dinas Polri yang dioperasikan untuk melayani masyarakat sudah benar-benar siap, baik petugas yang melaksanakan patroli maupun kendaraan yang di gunakannya harus sudah siap pakai, dengan selalu tampilnya Polisi yang berpakaian uniform dengan kendaraan dinasnya di tengah masyarakat, tentu akan mengurangi niat para pelaku kejahatan untuk melakukan suatu tindak pidana dan akan menurunkan tingkat kejahatan jalanan berupa curanmor, jambret, begal dan kejahatan lainnya hingga masyarakat dapat merasakan keamanan, kenyamanan dan kedamaian.

Berikut foto pengecekan kendaraan oleh Wakapolda Kepri di Mapolda Kepri:

IMG_7626
IMG_7614
IMG_7409

(SM-r)

Redaksi

Read Previous

Masyarakat Batam!!!, Jangan Lewatkan Penampilan Marcell dan Musisi Nasional Lainnya di Bajafash 2016

Read Next

Pelajar Bintan Antusias Ikuti Tahapan Audisi Penyiar Radio Bintan