Kini Hadir New Ertiga Dreza. Ada Diskon Rp15 Juta Loh!!!

Batam, IsuKepri.com – Masih mengusung tema yang sama “Lebih Mengerti Keluarga” Ertiga kini hadir dengan varian terbarunya. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan New Ertiga Dreza pada Kamis (7/1/2016) di Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Di Batam, jika anda ingin memiliki New Ertiga Dreza mungkin inilah waktu yang tepat. Diskon sebesar Rp15 Juta bisa anda dapatkan, selama massa launching.

New Ertiga Dreza diklaim sebagai versi termewah dibanding versi sebelumnya. ‎Ertiga Dreza hadir dengan perubahan pada bagian eksterior dan interior, yang tampil beda dibanding versi sebelumnya, sehingga berkesan elegan dan luxury. ‎

“New Ertiga Dreza merupakan varian yang paling tinggi dari varian sebelumnya,” ujar Rudi Wijaya, Branch Manager Indomobil Batam, saat jumpa pers peluncuran New Ertiga Dreza di Cafe De Patros, Sabtu (23/1).
‎‎
Terdapat yang baru untuk ‎Interior pada New Ertiga Dreza seperti jok ada dua warna, dan penambahan aksen kayu yang belum pernah ada pada varian sebelumnya.

“Kemudian, New Ertiga Dreza memiliki head unit yang langsung menyambung pada handphone android,” ujarnya.‎

Sementara untuk mesin, New Ertiga Dreza masih mengusung varian lama, dengan alasan belum ada masalah pada mesin tersebut. 

“Kita masih pakai mesin varian lama, sejauh ini belum ada masalah pada mesin tersebut,” papar Rudi.

Ia menambahkan, di Kota Batam hanya menghadirkan varian tertinggi yakni New Ertiga Dreza GS. 

Untuk harga New Ertiga Dreza GS MT 215 juta, sedangkan New Ertiga Dreza GS Matic 225 juta.‎

Ia menambahkan, New Ertiga Dreza hadir dengan empat varian warna, Ungu, Putih, Abu-abu dan Hitam. 

“Warna ungu menjadi indentik New Ertiga Dreza yang baru. Kenapa unggu?, karena unggu mempunyai kesan mewah dan New Ertiga Dreza mempunyai kesan mewah dan elegan tersebut,” kata Rudi.

Untuk memperkenalkan langsung kepada masyarakat Kota Batam, New Ertiga Dreza akan hadir disetiap mall – mall yang ada di Kota Batam.
358331_suzuki-new-ertiga-dreza-_641_452
“Dalam waktu dekat kita akan hadir di Keprimall, juga mall-mall lainnya juga kita akan adakan pamerannya,” ‎tutupnya.

(SM)‎

Redaksi

Read Previous

I Wayan Si \”Iron Man\” Bali

Read Next

Bupati Karimun Harapkan Pemerintah Pusat Beri Izin Impor Beras