Masyarakat Batam!!!, Jangan Lewatkan Penampilan Marcell dan Musisi Nasional Lainnya di Bajafash 2016

Batam, IsuKepri.com – Batam Jazz and Fashion (Bajafash) 2016 kembali digelar untuk kali keduanya. Event yang digelar 29 Januari nanti akan dimeriahkan musisi papan atas, seperti Marcell, Belawan Trio dan Tengku Ryo.

Selain dia,juga akan tampil Chepy and Friend, Royalcoustic, Aloska, Asaph, Simpliscale, The Muffin.

Ketua Penyelenggara Bajafash 2016, Indina Ibrahim mengatakan, kegiatan ini akan dikemas menarik dan kreatif sehingga kemasan pertunjukannya dapat diterima semua kalangan. 

Salah satu kreasi yang ditampilkan adalah kolaborasi musik jazz dengan fashion show. Dalam iringan musik nantinya, para model akan menampilkan karya para desainer seperti Obie Erlangga (Desainer dari Batam yang memiliki butik di Paris dan Amerika). 

Ada juga karya Musa Widiatmodjo, Malida, Wieke Dwiharti, Tengku Boy, Baby Wayong, Vielga Wenida dan Melia Wijaya.

“Desain-desain menarik akan ditampilkan oleh para model dari Batam,”ujar Indina, Rabu (27/1).

Indina berharap, perpaduan musik jazz dan fashion yang dilaksanakan ini, kedepannya dapat menjadikan Batam sebagai display fashion Indonesia. Apalagi letak daerah ini sangat mendukung letak geografisnya dekat dengan negara lain. 

“Kita juga berharap event ini akan menjadi unggulan Batam dan dapat mengedukasi masyarakat Batam  tentang jazz. Bahwa jazz dapat dikombinasikan dengan berbagai aliran musik , bahkan dengan lainya seperti fashion show,”katanya.

Untuk fashion, akan menampilkan empat konsep, seperti casual, hijab, glamour dan oriental. Pada acara pelaksanaanya, akan ada bazar. Produk yang ditampilkan bisa langsung dimiliki. 

“Untuk hijab sendiri akan ada unsur kedaerahan, yakni melayu,”tambahnya. 

Beby, salah seorang desainer memastikan, pihaknya akan menampilkan sedikitnya 20 desain busana. Busananya lebih kepada unsur batik yang dipadu dengan etnik.

“Nanti akan dibawakan oleh model, dan busananya akan ready saat acara,”katanya.

Acara ini sendiri akan berlangsung di Ballroom Hotel Planet dari jam 11.00 Wib hingga 23.00n Wib. Untuk mendapatkan tiket masuk, anda bisa mendapatkan di Kopi Raya, Kafe Beranda, DePatros Cafe, Givo Studio, Dapoer Ikan Bakar dan Gerai Indosat.(SM)

Redaksi

Read Previous

Harga Mobil Bekas Ford Kian Anjlok

Read Next

[FOTO]Wakapolda Cek Kondisi Kendaraan Operasi