Pisah Sambut Kapolda Kepri Arman Depari – Sam Budigusdian

Batam, IsuKepri.com – Kabid Humas Polda Kepri Akbp Hartono, SH diruang kerjanya menerangkan Giat Pelaksanaan Upacara Farewell Parade Kapolda Kepri dan Acara Pisah Sambut, Rabu (13/1).

“Pada hari ini Rabu tanggal 13 Januari 2016 pukul 08.00 wib kita akan laksanakan Upacara Farewell Parade, Penyerahan Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri di Lapangan Upacara Mapolda Kepri,” ujar Hartono.‎

Lanjutnya, untuk pukul 13.00 wib dilanjutkan dengan acara pisah sambut Kapolda Kepri dari Brigjen Pol. Drs. Arman Depari ke Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH di Gedung Graha Lancang Kuning.

“Semua rangkaian acara  dihadiri oleh WakaPolda Kepri Kombes Pol. Drs. Fiandar, Irwasda Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah beserta Pengurus Daerah Kepulauan Riau, para pejabat utama Polda Kepri, para Kasatwil Jajaran Polda Kepri, para Perwira dan Bintara serta PNS jajaran Polda Kepri dan tamu undangan lainnya,” kata Hartono.‎

Brigjen Pol. Drs. Arman Depari di gantikan oleh Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH Sebagai Kapolda Kepri yang Baru dan telah dilantik pada hari Senin tanggal 11 Januari 2016 oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Badrodin Haiti.

Dalam amanatnya, Brigjen Pol. Drs. Arman Depari mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada seluruh personil Polda Kepri di jajaran Polda Kepri dan Masyarakat Propinsi Kepri serta insan pers atas dukungan didalam melaksanakan Program-Program yang telah kita sepakati bersama. 

“Selaku manusia biasa tentunya kita tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan, oleh sebab itu secara pribadi saya mohon maaf apabila selama menjabat sebagai Kapolda Kepri terdapat Hal-hal yang kurang berkenan, tapi yakinlah bahwa hal tersebut tidak lahir dari keinginan pribadi, melainkan untuk keberhasilan Polda Kepri dan jajaran dalam mengemban Tugas kepada Masyarakat, Kepada para anggota jajaran Polda Kepri saya berharap dukungan dan Kontribusi serta Loyalitas yang telah saudara tunjukkan semasa memimpin Jajaran Polda Kepri agar juga dapat dilanjutkan serta ditingkatkan kepada Pejabat yang baru,” ucap Arman.

Brigjen Pol. Drs. Arman Depari mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas Kepada Kapolda Kepri yang baru Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH. “Beban tanggung jawab dan tugas yang akan bapak emban dimasa-masa yang akan datang akan semakin kompleks,” kata Arman.‎

“Namun saya yakin dengan kemampuan, kapabilitas dan pengalaman yang bapak miliki, akan dapat mengemban seluruh amanah ini dengan baik. Sebagaimana yang diharapkan seluruh Masyarakat,” tambahnya.

Amanat Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH  dalam mengemban amanah selaku Kapolda Kepri yang baru senantiasa mendapat dukungan dalam bentuk kerja sama dari unsur pimpinan daerah, bantuan jajaran aparatur pemerintahan baik sipil maupun militer serta partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat Kepulauan Riau dan tentunya segenap anggota Polda Kepri, sehingga program-program kerja yang telah digariskan baik dari pimpinan Polri maupun yang telah dirintis oleh Brigjen Pol. Drs. Arman Depari dapat saya teruskan dan ditingkatkan. Sehingga ke depan diharapkan dapat terwujud sosok tampilan Polda Kepri yang sesuai dengan harapan masyarakat.

Pada kesempatan yang baik ini Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH secara pribadi dan kedinasan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Brigjen Pol. Drs. Arman Depari atas pengabdiannya yang tidak mengenal lelah dalam memimpin,membina dan mengasuh jajaran Polda Kepri, dan selanjutnya kami mohon doa restu dan dukungannya dalam menjalankan amanah mulia ini.‎(SM)

Redaksi

Read Previous

Radio Bintan Gelar Audisi Penyiar Muda

Read Next

Pemerintah Cari Solusi Atasi Tumpang Tindih di Batam