Polisi Bingung, Indra Bekti Batal Dilaporkan ke Polda Metro

Jakarta, IsuKepri.com – Presenter sekaligus komedian Indra Bekti dikabarkan hari ini hendak dilaporkan oleh seorang lelaki bernama Lalu Gigih Arsanofa. Hal tersebut dilakukan atas dugaan SMS yang dikirimkan oleh suami Aldilla Jelita itu, yang konon mengajak berhubungan badan.

Rencananya, pelaporan akan dilakukan tepat pada pukul 13.00 WIB hari ini, Kamis (28/1/2016). Namun nyatanya hingga pukul 15.00 WIB, rencana tersebut urung dilakukan.

Kuasa hukum Arsanofa, Gading Satria Nainggolan, saat dihubungi melalui telepon selulernya, mengaku jika pelaporan tidak jadi dilakukan, karena pihak Cyber Crime Polda Metro Jaya meminta penjelasan lebih jauh. Pihak Polda bahkan menurutnya meminta ada orang bahasa yang mengartikan laporan yang ingin dilakukan.

“Saya dan klien saya tadi mau ke Polda, mau melaporkan pasal 27 ayat 1 UU ITE. Laporannya tentang mengirimkan pesan yang melanggar kesusilaan. Tapi orang Cyber Polda katanya, “‘Yang melanggar kesusilaan itu pengertiannya seperti apa?”‘ Saya katanya diminta ke ahli bahasa dulu, untuk cari tahu apa itu kesusilaan,” jelas Gading.

Hal tersebut pun diakui membuat tim kuasa Arsanofa kecewa, serta hari ini akhirnya batal melaporkan Indra Bekti (IB).

“Padahal saya ada bukti, kalau IB ini ada pesan ajakan ML. Kan ini aneh, IB kan udah punya istri. Saya mau laporkan kesusilaan itu karena ajakan ML itu. Apa (ajakan ML) itu baik?” jelasnya.

Hingga saat ini, belum diketahui kapan tim kuasa hukum Arsanofa akan kembali datang dan melaporkan Indra Bekti ke Polda Metro Jaya.

“Tujuan kita mau bikin laporan, tapi belum diterima. Saya nggak ngerti kenapa ajakan ML itu kok nggak melanggar kesusilaan,” tandas Gading.

(Sumber : suara/ind)

Redaksi

Read Previous

Diduga Lakukan Pelecehan, Artis Indra Bekti Dilaporkan ke Polisi

Read Next

Tempat Pengeringan Kayu Di Singkep Dilalap Api