SERTIJAB. Ini Dia Nama Sejumlah Pejabat Baru Lingkungan Polda Kepri

Batam, IsuKepri.com – Pada hari Senin tanggal 18 Januari 2016 pukul 10.00 Wib, Kabid Humas Polda Kepri Akbp Hartono, SH diruang kerjanya menerangkan serah terima jabatan Wakapolda, Dirreskrimsus, Dirsabhara, dan Kapolresta Barelang di Polda Kepri. 

“Dilaksanakan upacara serah terima jabatan Wakapolda Kepri, Dirreskrimsus, Dirsabhara, dan Kapolresta Barelang di Lobby Utama Polda Kepri yang dipimpin langsung Oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri, para pejabat utama Polda Kepri, Ketua pengurus Bhayangkari beserta pengurus Bhayangkari Polda Kepri, para Perwira, Bintara dan PNS Polda Kepri. Pukul 10.00 wib di lanjutkan dengan acara Pisah Sambut Wakapolda, pejabat utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, yang melaksanakan Serah Terima Jabatan,” ujarnya.

Wakapolda Kepri Kombes Pol Drs. Fiandar di gantikan oleh Kombes Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH.

Dir Reskrimsus Polda Kepri Kombes Pol Drs. Syahar Diantono, Msi di gantikan oleh Kombes Pol Budi Suryanto, SH, Msi. 

Dir Sabhara Polda Kepri Kombes Pol Anang Sumpena, SH di gantikan oleh Kombes Pol Iman Wahyudi, Sik, MH. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Asep Safrudin, Sik di gantikan oleh Kombes Pol Helmy Santika, SH, Sik, Msi. 

“Serah terima jabatan dalam organisasi Polri merupakan suatu hal yang biasa sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan karier bagi personil Polri dan untuk memenuhi kebutuhan organisasi melalui suatu sistem TOUR OF DUTY dan TOUR OF AREA. Hal tersebut dilaksanakan guna memilihara dinamika organisasi yang semakin kompleks agar senantiasa selaras dengan perkembangan masyarakat yang semakin maju dan modern. Oleh karena itu, seyogyanya pelaksanaan serah terima jabatan ini janganlah dipandang sebagai acara yang bersifat formalitas dan seremonial biasa, melainkan sebagai upaya organisasi Polri dalam meningkatkan produktivitas dan kinerja kesatuan guna menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks. Dengan kondisi tersebut, diharapkan pengelolaan organisasi Polda kepri dapat berjalan lebih efektif dan efisien guna menuju perubahan ke arah yang lebih baik,” ujar Hartono menyampaikan amanat yang disampaikan Kapolda dalam acara serah terima jabatan. 

 (SM- r)

Redaksi

Read Previous

VIDEO!!! Kondisi Korban Tewas Bom Sarinah

Read Next

Bupati Karimun Tegur Kasi Trantib Satpol PP yang Pukul Petugas Parkir