Aneh!!! Salah Satu Bagian Lantai Bangunan Sekolah Terasa Panas

Lingga, IsuKepri.com – Siswa dan guru SMP di Desa Marok Tua Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga dihebohkan dengan adanya kejadian aneh yang terjadi pada salah satu lantai bangunan di sekolah tersebut.

Lantai yang berada di salah satu sudut ruang majelis guru tersebut didapati berasa panas. Informasi kejadian aneh yang tak lazim itu begitu cepat menyebar dari mulut ke mulut.

Kepala Sekolah SMP Marok Tua, Faizul Hazmi ketika dikonfirmasi awak media ini pada Sabtu (13/2) membenarkan hal tersebut.

Faizul menceritakan, awal diketahui adanya lantai panas itu pada Kamis (11/2) dari pesuruh sekolah yang saat itu sedang menyapu lantai. Ia merasakan adanya salah satu bagian lantai yang panas diantara bagian lantai yang lain di dalam ruangan yang sama. mendapati kabar tersebut Faizul langsung mengeceknya.

“Saya sempat berdiri disudut ruangan tersebut memang betul terasa panasnya,” ujarnya

Faizul menambahkan sempat dilakukan pengujian dengan menyiram lantai panas tersebut dengan air. Dan betul saja air yang disiram pada lantai tersebut dengan cepatnya mengering.

“Air yang disiram ke lantai tersebut seperti menyiram ke besi yang panas dengan cepatnya mengering,” lanjutnya.

Faizul juga menambahkan, selain pihak sekolah banyak juga warga masyarakat yang datang dan ikut menyaksikan fenomena tersebut. Bahkan, Kepala Desa dan aparat Kepolisian setempat juga telah mengetahuinya.

“Kepala Desa sudah tahu dan juga sudah mengecek langsung. Dan dari Polsek Singkep Barat ada dua orang anggotanya yang juga ikut,” ujarnya.

Saat Berita ini diturunkan belum diketahui pasti apa yang menyebabkan panasnya salah satu lantai pada bangunan sekolah tersebut.(Putra)

Admin Isu Kepri

Read Previous

Warga Baloi Kolam Keluhkan Hadirnya TNI di Lingkungannya

Read Next

Pembalap Dari 20 Negara Ambil Bagian Dalam Nongsa Challenge 2016Batam