Ditendang Manchester City, Pellegrini Masuk Radar PSG

Ditendang Manchester City, Pellegrini Masuk Radar PSG

1335
0
SHARE

Paris, IsuKepri.com – Paris Saint-Germain tertarik menampung manajer Manchester City, Manuel Pellegrini. Menurut laporan The Mirror, Pellegrini akan didaulat sebagai suksesor Laurent Blanc di PSG.

Musim ini akan menjadi yang terakhir bagi Manuel Pellegrini sebagai manajer Manchester City. Manajemen The Citizens secara resmi mengonfirmasi jika Pep Guardiola akan menggantikan Pellegrini untuk musim depan pada Senin (1/2/2016) waktu setempat.

Dengan begitu, Pellegrini dipastikan bakal hengkang dari Stadion Etihad pada akhir musim 2015-2016. Situasi itu lantas membuat masa depan Pellegrini menjadi spekulasi.

Paris Saint-Germain diketahui siap menampung manajer asal Cile tersebut. Padahal, kinerja Laurent Blanc sebagai pelatih pada musim ini terbilang memuaskan, karena Les Parisien belum terkalahkan di Ligue 1 dan berada di puncak klasemen sementara.

Meski begitu, masa depan Blanc belum sepenuhnya aman. Manajemen klub diklaim bakal menentukan nasib Blanc dalam beberapa pekan ke depan.

PSG menjadi klub kesekian yang dihubungkan dengan Pellegrini. Sebelumnya, berhembus kabar jika Chelsea dan Manchester United tertarik untuk memboyong pria 62 tahun itu pada musim panas nanti.

Manuel Pellegrini bergabung dengan Manchester City dari Malaga pada 2013. Musim perdananya bersama City, Pellegrini sukses mempersembahkan gelar ganda yakni Premier League 2013-2014 dan Piala FA 2013-2014.

(Sumber: The Mirror/bola/ind)

NO COMMENTS