HMI Karimun Gelar Seminar Keorganisasian OSIS se-Karimun

Karimun, IsuKepri.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat persiapan Tanjungbalai Karimun mengelar seminar latihan dasar kepemimpinan manajemen organisasi OSIS se-Kabupaten Karimun. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama satu hari, bertempat di Gedung Serba Guna, Kompleks Kantor Bupati.

Kegiatan dibuka langsung oleh Assisten I Pemkab Karimun, Syamsuardi. Dihadapan puluhan pelajar SMA, Syamsuardi mengatakan bahwa kedepan tantangan yang akan dihadapi oleh generasi muda sangat berat, apalagi telah diberlakukannya masyarakat ekonomi asean atau MEA.

“kedepan tantangan yang akan di hadapi generassi muda sekarang akan semakin berat. Generasi muda di tuntut harus pintar, dan cerdas agar siap menghadapi masa depan,” katanya.

Sedangkan, Ketua umum HMI Komisariat persiapan Tanjungbalai Karimun, Charlesmen Dalimunte mengatakan, kegiatan latihan dasar kepemimpinan manajemen organisasi OSIS, adalah bentuk kepedulian dalam membentuk kader regenerasi.

“estafet kepemimpinan akan terus berjalan, oleh sebab itu, dibutuhkan kader-kader bangsa yang siap turun untuk menghadapi tantangan global,” katanya.

Kegiatan dengan tema “‘terbinanya siswa-siswi berjiwa pemimpin-pelopor perubahan”‘ berjalan dengan lancar, dan akan dibuat acara lanjutan, sebagai betuk pengenalan kepada organisasi HMI di Karimun.

suprapto

Read Previous

Pengelolaan Perbatasan Harus Cerminkan Nawacita Joko Widodo

Read Next

Rumah Makan Es Teler Abie, Sajikan Kuliner Khas Bandung