Nurdin : Lingga Akan Jadi Kabupaten Hebat

Lingga, IsuKepri.com – Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun memuji sosok Alias Wello dan Nizar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lingga dan menilai keduanya layak memimpin Lingga ke depan. Maka dari itu, Ia sangat yakin dan percaya Lingga dibawah kepemimpinan keduanya akan menjadi Kabupaten hebat.

“Jangan ragu. Percayalah, Lingga ini akan jadi Kabupaten hebat. Saya yakin,” kata Nurdin dalam sambutannya saat menghadiri Sertijab Bupati Lingga di Aula Gedung Daerah Daik, Jumat (19/2).

Mantan Bupati Karimun dua periode itu meminta Bupati Lingga dan wakilnya untuk tidak membuang-buang waktu langsung bekerja. Saat ini, Nurdin menilai ekspektasi masyarakat terhadap kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati yang baru ini sangat besar. Masyarakat Kabupaten Lingga menginginkan adanya perubahan siqnifikan 5 tahun ini.

“Jadi pak, setelah serah terima jabatan ini, baju kebesaran bapak langsung digantung. Kita langsung kerja,” imbuh Nurdin.

Menanggapi itu, ditempat yang sama Bupati Lingga terpilih, Alias Wello menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Kabupaten Lingga. Alias Wello dan wakilnya, Nizar berjanji akan serius untuk terus berusaha membangun Kabupaten Lingga untuk mengejar ketertinggalan dari Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Kepulauan Riau ini.

Wello ingin Lingga kedepannya bisa lebih mandiri serta tidak lagi bergantung pada bantuan Pemerintah Pusat saja namun juga harus mampu mengelola segala potensi yang ada. Ia juga akan fokus untuk mendatangkan investor guna menjadikan Lingga Terbilang pada 2020 nanti.

“Sudah ada beberapa investor yang melirik potensi Kabupaten ini. Kami akan bekerja keras mensejahterahkan Kabupaten ini menuju Lingga terbilang 2020,” janjinya.

Selain berjanji untuk berusaha mensejahterahkan Lingga serta memajukan Lingga dari ketertinggalan, Wello juga membuka diri dan siap menerima kritikan dan masukan dari masyarakat.

“Saya dan adinda saya selalu membuka diri untuk kemajuan kita bersama. Untuk itu, Saya berharap agar masyarakat Lingga dapat berpikir cerdas membangun Kabupaten ini,” katanya

Diakhir sambutannya, Wello mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan serta berusaha untuk menunaikan janji-janji kampanye yang tertuang didalam visi dan misinya dahulu.

“Insyallah, janji yang dulu saya sampaikan saat kampanye, akan saya laksanakan sesuai dengan kemampuan yang saya miliki. Maka dari itu, ayo kita semua, berpartisipasilah menuju kabupaten Lingga terbilang 2020,” tutupnya.( Putra )

Admin Isu Kepri

Read Previous

Hari Ini, Sani Presentasikan Usulan FTZ – BBK

Read Next

LANGKAH BIJAK SUKU BANGSA MELAYU DEMI BHINEKA TUNGGAL IKA DAN KEUTUHAN NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA