SHARE

Lingga, IsuKepri.com– Bak pepatah tak ada rotan akar pun jadi, kondisi demikianlah yang dialami oleh sejumlah pemuda pecinta olahraga bola Futsal di Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Dengan memanfaatkan halaman Gedung Nasional Dabo Singkep yang sejatinya merupakan lapangan Volly belakangan berubah fungsi menjadi tempat bermain futsal. Hampir setiap sore hari para pemuda tersebut bermain futsal dilapangan terbuka tersebut.

“Hampir setiap sore kita mengisi waktu kosong untuk bermain futsal dengan menumpang dihalaman ini karena di Singkep sendiri belum memiliki lapangan Futsal ” ungkap
Deccy salah seorang pemuda pecinta olahraga futsal kepada isukepri.com usai bermain futsal, Minggu (7/2) sore.

Meski dengan kondisi minim sarana penunjang seperti tidak adanya jaring gawang, serta tiang gawang pun hanya dibatasi dengan dua batang kayu, Deccy dan kawan-kawan pecinta futsal lainnya tetap bermain penuh semangat.

Lebih lanjut, Deccy mengungkapkan harapannya semoga ke depan pemerintah daerah lebih memperhatikan sarana prasarana olahraga futsal dengan membangun lapangan futsal yang memadai khususnya di Kecamatan Singkep.

“Harapan saya semoga kedepannya dengan Bupati terpilih baru ini pemerintah daerah dapat membangun sebuah lapangan futsal di Kecamatan Singkep,” harapnya.

Menurutnya dengan adanya fasilitas olahraga seperti lapangan futsal dapat memberikan dampak yang positif kepada generasi muda, selain dengan berolahraga dapat meningkatkan kesehatan, olahraga juga dapat menjauhkan pemuda dari hal-hal yang bersifat negatif.

“Tentunya dengan berolahraga selain dapat menyehatkan juga dapat menjauhkan para pemuda dari kegiatan negatif yang berdampak buruk terhadap masa depan,” tutupnya. (Putra)

SHARE

NO COMMENTS