Ditengah Jalan jembatan Dompak, GAN Kepri Gelar Doa Selamat

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Belasan pemuda yang tergabung dalam Gaung Anak Negeri (GAN) Provinsi Kepulauan Riau, mengelar doa bersama untuk peresmian jembatan 1 Dompak, Jum”‘at (25/11). Namun uniknya, kegiatan doa bersama tersebut, dilaksanakan ditengah jalan jembatan Dompak.

Junaidi, Ketua Umum GAN Kepri kepada redaksi IsuKepri.com mengatakan, bahwa kegiatan doa tersebut bertujuan agar jembatan dapat berfungsi segera dan dimanfaatkan masyarakat Kepulauan Riau.

“Semoga jembatan ini selalu dirahmati Allah dan terhindar dari hal-hal yang burul,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut bukan upaya untuk mendahului acara seremoni dari pemerintah provinsi Kepulauan Riau.

“Tadi juga ada kendaraan salah satu anggota DPRD Kepri yang melintas, kami doakan semua pengguna jembatan selamat,” katanya.

Jembatan 1 Dompak merupakan satu dari beberapa jembatan penghubung yang menghubungkan pusat Ibu Kota Provinsi Kepri Dompak ke Tanjungpinang. Kehadiran jembatan ini diharapkan mampu meningkatkan geliat ekonomi masyarakat yang ada di Dompak.

Jembatan yang direncanakan akan diberi nama HM. Sani ini, sempat magkrak, namun akhirnya pembangunnya dapat dirampungkan pada akhir masa periode kepemimpinan HM Sani – Soerya. (*)

15216191_1724891454504861_713475277_o

suprapto

Read Previous

Dandim Batam : Mahasiswa Harus Jaga NKRI

Read Next

Perkuat Nasionalisme, BEM Fakultas Hukum Unrika Gelar Seminar Kebangsaan