Beasiswa Training 4 Negara Bagi Sarjana

Jakarta, IsuKepri.Com – Program Global Leaders for Innovation and Knowledge merupakana sebuah salah satu program yang diperuntukan bagi lulusan sarjana yang sedang mencari beasiswa training yakni Beasiswa Training Manajemen Global Fujitsu. Beasiswa ini akan menawarkan full scholarship selama pelaksanaan program.

Hal yang menarik dari beasiswa ini adalah dilaksanakan di Japan-America Institute of Manajement Science (JAIMS) yang terletak di empat negara yakni Jepang, Hawai (AS), Thailand dan Singapura.

Selain program yang ditawarkan, Kamu juga akan mendapatkan keuntungan lainnya seperti biaya hidup, tiket pesawat, sampai perumahan. Untuk mengikuti program beasiswa training ini, persyaratan yang harus dipenuhi yakni bergelar sarjana, memiliki pengalaman kerja yang relevan. Selain itu, kamu juga menjadi pelamar dari negara yang telah ditetapkan salah satunya Indonesia, dan memiliki nilai dan sertifikasi Bahasa Inggris.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran beasiswa secara online melalui Formulir Registrasi Online. Selain itu, kamu juga perlu mengisi aplikasi Global Leaders for Innovation and Knowlegde. Salinan sertifikasi Bahasa Inggris dan salinan ijazah serta transkip akademik berbahasa Inggris.

Pendaftaran beasiswa ini akan ditutup pada 15 Maret 2017. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengecek website berikut ini http://www.fujitsu.com/global/. (Okezone)

Redaksi

Read Previous

Beasiswa S-2 Khusus Untuk Perempuan di Inggris

Read Next

Kuota Haji, Jokowi : Tahun ini bisa berangkatkan 221.000 jamaah