SHARE

Bologna, IsuKepri.com – Dalam waktu dekat, pembalap tim Ducati Jorge Lorenzo beserta 22 pembalap lainnya akan tampil di tes pramusim resmi di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 30-32 Januari 2017 mendatang.

Lorenzo hengkang ke Ducati untuk tampil di MotoGP 2017 setelah meraih tiga gelar juara MotoGP selama sembilan tahun membela Yamaha.

Hasil yang didapat Lorenzo, tak bisa dibilang buruk saat menjalani tes pascamusim bersama Ducati di Sirkuit Ricardo Tormo pada 15 dan 16 November 2016 lalu.

Pada hari pertama tes, Lorenzo menggunakan motor GP16 (motor Ducati pada MotoGP 2016). Lorenzo sukses menduduki posisi tiga, hanya kalah dari duo Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Ketika menggunakan motor GP17, Lorenzo hanya menduduki kedelapan. Namun, masih ada waktu bagi Lorenzo untuk beradaptasi.

Lorenzo puas dengan perkembangan motor Desmosedici GP17 yang akan digunakannya di MotoGP 2017 dan tak mau berbicara banyak soal sang kuda besi anyar. Ia hanya bisa tersenyum melihat perkembangan signifikan yang dimiliki Ducati.

“Saya tak bisa bicara terlalu banyak soal kondisi motor. Saya hanya bisa katakan, saya termotivasi dan bahagia. Ketika saya mencoba GP17, saya tersenyum di balik helm. Hal itu sangat penting,” ujar Lorenzo, Selasa (10/1/2017). (Sumber: okezone.com)

SHARE