SHARE

Jakarta, IsuKepri.Com – Awal tahun 2017, klub sepak bola Juventus memutuskan untuk menjalin kejasama dengan Super Soccer TV yang merupakan alah satu jaringan televisi streaming pertama di dunia yang berfokus pada sepak bola.

Adanya kerjasama tersebut, tentunya Super Soccer dapat mengunakan merek Juventus serta pemainnya dalam materi promosi produk dan servis dari Super Soccer.

Untuk mengawali kerjasama tersebut, Super Soccer berinisiatif akan mengadakan workshop terkait “Sports Business and Marketing” yang akan dibawakan oleh Juventus di Indonesia. Dalam workshop tersebut, klub Juventus akan memilih satu orang penggemar Juventus untuk kemudian mendapatkan pengalaman magang langsung di klub kesayangan mereka, the Old Lady.

“Kami berharap bahwa kolaborasi ini akan membawa Juventus semakin dekat kepada jutaan pendukungnya di Indonesia. Dengan kerja sama regional serta inovasi yang akan diusung ini Juventus akan dapat meningkatkan kehadirannya dalam wilayah ini,” Ucap Co-Chief Revenue Officer & Head of Global Partnerships dan Corporate Revenue dari Juventus, Giorgio Ricci.

Selain itu pula, kesepakatan baru ini akan memberikan kesempatan menarik bagi beberapa fans Juventus yang beruntung yang jumlah sekitar 39 juta Bianconeri di Indonesia. Mereka yang beruntung akan mendapatkan akses terhadap konten multimedia yang eksklusif, meliputi kesempatan untuk melihat behind the scenes dari Juventus Training Center dan J-Museum sambil menikmati tur di Stadium Juventus dengan seorang legenda klub.

“Kami sangat senang dapat menjalin hubungan kerja sama dengan Juventus dalam menyediakan akses dan konten eksklusif terhadap klub mereka, langsung kepada para pelanggan kami di Indonesia. Melalui kerja sama dengan Juventus ini kami akan menyajikan konten-konten menarik langsung dari salah satu klub olahraga terbesar di dunia,” tambah Business Development Director of SuperSoccer, Mirwan Suwarso. (SuperSoccer)

SHARE