\’Kafabihi Wachid Artsite\’ Bisnis Lukisan Mahasiswa Tanjungpinang

Tanjungpinang, IsuKepri.Com – Bakat adalah kemampuan seseorang yang diberikan Tuhan secara gratis. Terdapat banyak manusia yang memiliki bakat spesial namun belum mampu untuk memaksimalkan. Berbeda dengan kebanyakan orang, seorang pemuda bermana Kafabihi adalah salah satu contoh spesimen yang mampu mengoptimalkan bakat yang ada pada dirinya.

Sebagai seorang mahasiswa Ilmu Kelautan di Universitas Maritim Raja Ali Haji, Kafa memberanikan diri untuk menawarkan hasil lukisannya kepada masyarakat Kota Tajungpinang. Tentunya dengan harga yang dapat dijangkau oleh semua kalangan masyarakat Tanjungpinang.

“Untuk saat ini, fokus lukisan saya adalah mengekspresikan di arsitektur. Namun terkait pemesanan, saya Inn Shaa Allah dapat melukis semua kategori termasuk sketsa wajah,” Ucap Kafa kepada IsuKepri.Com, Jumat (13/01).

Kafa 1

“‘Kafabihi Wachid Artsite”‘ begitu nama usaha yang mulai dirintisnya sejak 2016 lalu sudah melahirkan banyak lukisan baik dengan media lukis kertas maupun papan. Untuk membuat satu lukisan dimedia kertas, Kafa tidak memerlukan waktu yang lama.

“Untuk saat ini, saya lagi suka melukis menggunakan pena. Dan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan satu lukisan, kurang lebih membutuhkan waktu 2-3 jam saja,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Kafa menuturkan bahwa keahlian lukisnya sebelumnya hanya untuk menyalurkan hobi melukis disela-sela mengisi waktu kosong. Sudah banyak lukisan yang dihasilkan selama Kafa terjun kedunia lukis. Kebanyakan yang datang untuk memesan lukisan adalah anak-anak muda yang memesan sebagai kado perayaan tertentu.

“Sebenarnya melukis itu hanya untuk menghibur diri saja, karena saya dilain waktu menjadi tipikal orang yang suka menyendiri. Dan saya juga bukan merupakan pelukis profesional, maka dari itu untuk rekan-rekan yang mau pesan saya akan usahakan semaksimal mungkin,” ujarnya

Melalui media IsuKepri.Com, Kafa berharap agar usahanya semakin dikenal masyarakat kota Tanjungpinang dan berkembang. Dan untuk pemesanan dapat menghubungi “‘Kafabihi Wachid Artsite”‘ di 085765213650 atau melalui media sosial Instagram @kafa_wall. (red)

Redaksi

Read Previous

\”Unik Nan Ajaib\” Tangga Keramat Gading

Read Next

Baharudin Sebut Kebijakan Bintan Diskriminatif