Milad Ke 70, Akhirman Harap HMI Semakin Solid

Batam, IsuKepri.Com – Memperingati 70 tahun Himpunan Mahasiswa Islam, Pimpinan Kolektif Majelis Daerah (PKMD) KAHmI Batam bersama HMI Cabang Batam mengadakan mimbar diskusi dengan tema “‘Membisunya Peran Mahasiswa Ditengah Keterpurukan Bangsa”‘.

Kepada IsuKepri.Com, Presidium KAHMI Batam, Akhirman mengatakan bahwa kegiatan akan dilaksanakan pada Sabtu di Cangkrukan Sukajadi, Batam.

“Kita laksanakan di Batam, dan mengundang beberapa narasumber dari kader-kader HMI, baik yang sudah alumni maupun yang masih aktif,” kata Akhirman (4/2).

Diskusi menghadirkan narasumber seperti Ade Angga, yang merupakan Wakil Ketua I DPRD Kota Batam, DR. Sumiati, Akhirman serta Adri Fitri Yanto.

Akhirman juga mengahrapkan kedepan HMI semakin solid, dan terus mengakar ditengah-tengah masyarakat.

“HMI harus peduli dengan ke Indonesiaan, yang saat ini sedang diterpa oleh berbagai persoalan, penegakan hukum yg berkeadilan, ekonomi yg terpuruk, serta permasalahan narkoba,” katanya.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa HMI harus menegakkan amal makruf nahi munkar. Tidak boleh membiarkan penghinaan terhadap agama, dan ulama.

“Ulama harus dihargai, dan HMI harus terus berada digarda terdepan penegakan amal makruf nahi mungkar,” tambahnya. (*)

Redaksi

Read Previous

Seluruh Elemen Masyarakat Sepakati Pelaksanaan Program Karimun Bersih

Read Next

Satpol PP Lingga Gelar Goro di Singkep