SHARE

Jakarta, IsuKepri.com – Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym mengatakan siapapun nanti yang terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI pada Pilkada Serentak 15 Februari mutlak karena pilihan Allah.

Hal ini disampaikan Aa Gym dalam tausiyahnya pada kajian Tauhid dan Silaturahmi para penghafal Al-Quran di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (12/2).

“Yakinkan, tidak hanya lisan tetapi juga dalam hati kita dengan mendekatkan diri kepada Allah, bahwa tidak ada yang menjadi gubernur kecuali Allah yang menetapkan,” tutur Aa Gym.

Aa Gym menilai masyarakat saat ini sudah cerdas dalam memilih pemimpin. Pilkada DKI menurutnya merupakan momentum yang tepat bagi umat Islam untuk meningkatkan amal ibadah dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Hiruk pikuk pilkada ini harus semakin buat nambah iman kita,” singkat Aa Gym mengingatkan.

Apa artinya, lanjut Aa Gym, jika kita hanya membahas partai, tokoh, ahok, tetapi sama sekali tidak menambah iman kita kepada Allah SWT. “Sedangkan semua itu adalah makhluk ciptaan Allah semata,” tegas Aa Gym. (Kaskus)

SHARE