SHARE

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kabar berpisahnya Lis – Syahrul pada Pemilihan Walikota Tanjungpinang 2018 mendatang, akhir-akhir ini menjadi trending topik di kedai-kedai kopi bahkan hingga di media sosial. Beberapa dari mereka ada yang menginginakan Lis – Syahrul tetap bersama, dan ada pula yang berpendapat sebaliknya.

Wakil Ketua Bidang Kehormatan PDI Perjuangan, Syahrial, mengatakan kabar berpisahnya Lis – Syahrul jangan di besar-besarkan dulu, karena dirinya kahwatir ini akan menganggu Walikota dan Wakil Walikota dalam menjalankan kepemimpinannya.

“Biarkan dulu mereka (Lis-Syahrul, red) bekerja sampai masa jabatannya selesai. Bicara apakah nanti mereka bersama lagi atau berpisah, biarkan proses dan waktu yang menentukan,” jelas Syahrul kepada IsuKepri.com (12/01) di Tanjungpinang.

Syahrial menambahkan, partainya PDI Perjuangan optimis tetap mengusung Lis Darmansyah untuk maju di Pilwako Tanjungpinang 2018.

“Wakilnya bisa Pak Syahrul lagi, bisa juga yang lain. Tentunya kita menginginkan yang terbaik lah untuk Tanjungpinang kedepan,” ungkap Syahrial yang juga anggota komisi II DPRD Kota Tanjungpinang.

Saat di tanya tentang peta koalisi PDI Perjuangan pada Pilwako 2018, Syahrial mengaku masih dalam proses menyamakan visi-misi dan akan terus melakukan komunikasi dengan partai politik lainnya. “Yang jelas kami welcome dengan partai mana pun,” singkatnya.

“Memang satu-satunya partai yang bisa mengusung calon tanpa koalisi hanya PDI Perjuangan, namun kami tetap berharap partai politik lain mau bergabung bersama kami, menyamakan visi-misi untuk Tanjungpinang yang lebih baik, ” tutup Syahrial.