SHARE

Otomotif, IsuKepri.Com – Karimun Wagon R GS hadir menawarkan pilihan berkendara dengan balutan kemewahan. Dengan tagline “My S.U.P.E.R Style”, Karimun Wagon R GS tampil dengan desain eksterior yang lebih mewah dan bergaya. Tampilan wajah baru pada bagian depan dari Karimun Wagon R GS yang tampil lebih tegas, memperkuat kesan gaya yang lebih mewah.

Branch Manager PT Kangaroo Motor Mandiri, Juniansyah menuturkan, Karimun Wagon R merupakan mobil kompak dengan bentuk kotak dan stabil. Untuk menjadikan tampilan yang lebih gaya dan segar maka bentuk Karimun Wagon R GS diperhalus dari model Karimun Wagon R yang sudah ada saat ini.

“Desain baru ini memberikan ‘muka’ Karimun Wagon R yang berbeda dan gaya, dengan buritan garis yang diperhalus pada desain depan bumper baru yang mengintegrasikan lampu kabut/ fog lamp yang dinamis dengan chrome garnish, stylish straight-line reflector grille, dan projector headlamps yang kilau dan ekspresif sinarnya.

Logo Suzuki ‘S’ disematkan di tengah ‘wajah’ agar terlihat ekspresi karakter yang kuat dan kontemporer. Untuk menambah lekuk garis yang stylish maka Karimun Wagon R GS hadir tanpa roof rail yang terintegrasi,” terangnya.

Selain itu Juni menambahkan, “Walaupun bentuk luar Karimun Wagon R GS terlihat kompak, namun bentuk kotak yang proporsional dan tinggi membuat model Karimun Wagon R dapat mengoptimalkan ruang yang ada di dalamnya/ bagian interior dapat mengakomodir 5 orang dewasa dengan nyaman, bahkan pada saat berkendara jauh,”tambahnya.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan tampilan yang mewah dan nyaman, Karimun Wagon R GS hadir dengan 6 (enam) pilihan warna menarik, yaitu Pearl White, Silky Silver, Graphite Grey, Cool Black, Radiant Red, dan Burgundy Red.

Juniansyah mengungkapkan untuk wilayah Bengkulu Karimun Wagon R GS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) adalah Rp. 137,700,000,-.

“Untuk besaran diskon dan membuktikan kenyamanan, Kemewahan, kelegaan dalam berkendara silahkan segera hubungi dealer Kami Suzuki Bengkulu PT. Kangaroo Motor Mandiri di Jl. Mayjend Sutoyo 88 Kota Bengkulu,” promonya

SHARE