SHARE
Suasana di lapangan Indofutsal, Kapling, Tanjung Balai

Tanjungbalai, IsuKepri.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-70 yang jatuh pada tanggal 5 Februari lalu, HMI Komisariat Karimun menggelar turnamen futsal di Lapangan Indofutsal, Kapling, Tanjung Balai.

Ketua HMI komisariat Karimun, Muhammad Mainullah, mengatakan kegiatan turnamen futsal di mulai pada Minggu (5/3) dan akan berlangsung selama 14 hari sampai dengan babak final pada 18 Maret mendatang. Mainullah sangat bersyukur kegiatan yang mereka gelar mendapat respon baik dari kalangan pemuda Tanjungbalai, Karimun.

“Alhamdulillah ada 48 tim yang ikut dalam turnamen ini. Kami berharap kegiatan ini mampu mempererat tali silaturahmi antara sesama kader HMI, sekaligus dengan pemuda pencinta futsal yang ada di Tanjung Balai, Karimun,” kata Mainullah, Senin (6/3).

Dilokasi yang sama, ketua panitia turnamen futsal, Lena Marlina mengatakan tim yang keluar menjadi pemenang dalam turnamen tersebut akan mendapatkan piagam penghargaan serta hadiah berupa uang pembinaan.

“Panitia sudah menyiapkan hadiah untuk 4 tim futsal yang berhasil menjadi juara dalam pertandingan, yakni 3 juta untuk juara 1, 2 juta untuk juara 2, kemudian untuk juara 3 sebesar 1 juta, dan 500ribu untuk juara harapan,” tutur Lena.

Disela-sela kesibukannya di luar lapangan, Lena berpesan kepada semua tim futsal yang ikut bertanding untuk menjunjung tinggi sportifitas dan tetap menjaga kekompakan dalam bermain.

Turnamen futsal di buka langsung oleh Ketua HMI Komisariat Karimun serta disaksikan oleh Ketua Cabang HMI Batam, Vidiel Pratama.

SHARE