Timsel Bawaslu Kepri Umumkan 6 Besar Calon Anggota Bawaslu Periode 2017-2022

Tanjungpinang, IsuKepri.Com – Tim Seleksi Bawaslu Kepulauan Riau mengumumkan hasil tes kesehatan tahap II, tes psikologi tahap II serta tes wawancara calon anggota Bawaslu periode 2017-2022.

Pengumuman dengan nomor 35/Timsel/Bawaslu-Kepri/VIII/2017 tertanggal 23 Agustus 2017, menampilkan 6 calon anggota Bawaslu yang telah lulus tahapan.

Mereka yang dinyatakan lulus antara lain Widiyono Agung Sulistiyo dengan nomor pendaftaran 14, Ir. Tutut Endro Hasto Priyono dengan nomor pendaftaran 20, Rosnawati, MA dengan nomor pendaftaran 29, Idris S, TH,I dengan nomor pendaftaran 40, Lendrawati dengan nomor pendaftaran 52, serta Muhammad Sjahri Papene dengan nomor pendaftaran 72.

Keenam calon anggota Bawaslu tersebut, merupakan hasil penjaringan dari 12 besar calon anggota yang telah lulus pada tahap I.

Keenam nya juga diminta untuk mengikuti tahapan selanjutnya yaitu uji kelayakan dan kepatutan di Bawaslu RI.

Selain itu, melalui pengumuman tahapan II tersebut, Timsel Calon Bawaslu juga menghimbau kepada masyarakat untuk memberikan tanggapan tertulis terhadap figur calon anggota melalui email [email protected] atau melalui whatsapp 0813 1913 2621 atau juga dapat mengirimkan langsung ke Sekretariat Bawaslu RI di Jakarta. (***)

 

Hasil Tes Tahap II Timsel Bawaslu Kepri

Redaksi

Read Previous

Dewi Kumalasari Realisasikan Aspirasi Wanita Tani di Bintan

Read Next

Dewi Paparkan Rumah Bahagia Bintan Pada Temu Puspa Nasional 2017