SHARE
Nurfatiha, balita berusia 5 bulan asal Dabo yang mengidap radang paru-paru dan komplikasi.

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Nurfatiha, balita berusia 5 bulan asal Dabo – Lingga, putri dari Ibu Rika Efmawati saat ini sedang mengidap penyakit radang paru-paru dan kompikasi sejak 2 bulan terakhir. Hal ini sontak mendapatkan perhatian dari Kesatuan Suara Mahasiswa (KUSUMA) Kepri untuk melakukan penggalangan dana guna meringankan beban keluarga kecil ini.

Febby Wahyudi, salah seorang yang tergabung dalam KUSUMA menyuarakan aksinya melalui akun facebook miliknya dengan mengajak mahasiswa untuk berpartisipasi dalam kegiatan galang dana tersebut.

“Kami dari Kesatuan Suara Mahasiswa Kepulauan Riau berencana akan turun kejalan melakukan penggalangan dana buat biaya perawatan adik kita NURFATIHA, anak dari Ibu RIKA EFMAWATI asal Dabo, Kabupaten Lingga,” tulis Febby dalam statusnya, Senin (23/10).

Selain anaknya yang sedang menderita penyakit serius, Febby menjelaskan, Ibu Rika Efmawati (Ibu si balita, Red) juga mengidap kanker Payudara.

“Ibu dari Nurfatiha besok (24/10) juga akan menjalani opreasi kangker payudara yang dia derita. Kita berharap langkah dari aksi penggalangan dana ini bisa sedikit membantu biaya perawatannya,” terang dia.

Menurut Febby, aksi penggalangan dana ini akan dilaksanakan mulai hari Senin s.d Rabu (23-25/10), pukul 15.00 WIB di area simpang Pamedan A. Yani.

“Donasi bantuan juga bisa diberikan langsung melalui rekening pendamping atas nama bapak AMRI: 3281-01-000841-50-4 BANK BRI,” tulis Febby.

“Kita berharap masyarakat khususnya di Tanjungpinang juga turut memberikan perhatian dan memberikan uluran tangan secara sukarela. Terimakasih kami ucapkan sebelumnya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semua,” harapan Febby seraya mengucapkan “Aamiin.”

Editor: Masirwan

SHARE