RM. Seafood Ballond Alim Sediakan Sajian Kuliner Laut Segar dan Murah

Bintan, Isukepri.com – Rumah makan (RM) Seafood Ballond Alim yang terletak di bawah jembatan 6 lintas barat Kabupaten Bintan tepatnya di Desa Kuala Sempang Kecamatan Seri Kuala Lobam menyediakan sajian aneka makanan laut (seafood) dengan rasa yang nikmat dan harga tak membuat kantong anda tipis atau terbilang cukup merakyat.

Pencinta seafood segar, tempat ini  sangat cocok untuk menikmati makan bersama rekan sejawat atau keluarga. Menu yang ditawarkan juga sangat bervariasi. Terdapat rajungan rebus , asem pedes ikan kakap merah, cumi goreng tepung, kangkung belacan, dan gonggong rebus sebagai menu khas dan paling dominan diminati pengunjung.

Pengunjung sedang menikmati seafood di RM. Ballond Alim
Pengunjung sedang menikmati seafood di RM. Ballond Alim

Tempat yang tersedia sangat nyaman, diatas laut dan terbuka sehingga anda leluasa menikmati kuliner khas laut dengan suasana angin yang sepoi-sepoi. Terbayang bukan seperti  makan di tepi pantai. Hanya saja jalan menuju lokasi agak terpencil dikarenakan tidak berada di jalur utama.

Salah seorang karyawan RM. Ballond Alim, menuturkan pengunjung restoran yang datang lebih sering dari luar daerah, bahkan tak sedikit wisatawan asing kerap menghabiskan waktunya di tempat ini.

“Biasanya yang kesini orang dari Batam atau Tanjungpinang. Ramainya pas moment libur atau diakhir pekan. Turis-turis juga sering kemari,” ujar wanita yang enggan namanya disebutkan.

Bahkan, rumah makan telah beroperasi dua tahun terakhir ini memiliki pelanggan tetap yang kerap memesan tempat sebelum berkunjung.

Bagi anda yang penasaran, silahkan kunjungi RM. Seafood Alim, dijamin anda akan puas dengan kuliner laut yang tersedia.

suprapto

Read Previous

Koperasi Bina Sejahtera Bintan Optimis Bantu Pembangunan Daerah

Read Next

Pelatihan Pemasaran Online Bagi UKM Se-Provinsi Kepri