RM. Mega Bintan, Rajanya Soup

RM. Mega Bintan, Rajanya Soup

1458
0
SHARE
Para Pengunjung Sedang Menikmati Sop Mega Bintan

Bintan, Isukepri.com –  Bila anda pernah berkunjung ke Kabupaten Bintan menyusuri jalan lintas barat, ada sebuah rumah makan RM. Mega Bintan yang berada di tikungan setelah anda melewati persimpangan menuju pusat pemerintahan kabupaten Bintan di Bintan Buyu.

Ya rumah makan dengan nuansa sederhana tersebut menjual Soup sebagai menu andalan dan terfavoritnya. Bahkan rumah makan berwarna orange tersebut memasang baliho bilboard berukuran 2 x4 meter bertuliskan \”Jagonya Sop\”. Letaknya yang berdekatan dengan komplek perkantoran pemerintahan, membuat rumah makan ini selalu terlihat ramai pengunjung.

\"Sop

Pemilik Rm. Mega Bintan mengatakan bahwa usaha Soup ini merupakan usaha turun temurun yang dahulunya dikelola oleh orang tuanya. \”ya ini semua tak lepas dari usaha dan jerih payah orang tua yang merintis sedari dulu. awalnya tempat usaha ini di KM.50 jalan lama. sekarang karema sudah ada jalan lintas barat, kami membuka cabang di sini,\” ujar pria berkacamata tersebut.

Posisi yang strategis ditengah jalur sepanjang jalan lintas barat menjadikan rumah makan Mega Bintan sebagai tempat persinggahan dan peristirahatan sementara oleh para pengendara sambil menikmati nikmatnya makanan minuman yang di jual.

Salah satu pengunjung, Ari mengungkapkan bahwa Soup yang di jual di RM. Mega Bintan memiliki rasa yang unik dan enak sehingga membuatnya ingin kembali lagi ke sini untuk mencicipi kembali Soup ayam di Mega Bintan.

\”Soup nya enak sekali, lebih segar dan kuah yang bumbunya begitu terasa di lidah, asli enak. Kapan-kapan pasti kemari lagi\”. sebut pria berambut ikal pendek tersebut.

\"Sop

Ari sendiri sudah beberapakali melewati jalan yang ada di depan Mega Bintan, namun baru kali ini mencoba menikmati Soup buatan anak Bintan.

\”Kalau lewat sini sih sering, tapi nangkring dan makan disini baru saat ini\” tambahnya.