SHARE
Fifi Fitrianie (Jilbab Merah) bersama pelanggan Ayam Geprek (Yamprek) Mozzarella Tg. Uban - Bintan

Bintan, Isukepri.com – Bisnis saat ini yang paling banyak digandrungi pelaku usaha kecil menengah (UKM) adalah kuliner. Hampir seluruh penjuru negeri ini ada saja para penjual makanan dan minuman yang menjajakan dagangannya untuk memanjakan selera konsumen. Salah satu kuliner yang lagi hits saat ini diwilayah Tanjung Uban – Kabupaten Bintan adalah Yamprek Mozzarella.

Ayam Geprek (Yamprek) Mozzarella
Ayam Geprek (Yamprek) Mozzarella

Yamprek sendiri adalah singkatan ayam geprek. Jenis makanan ini lah yang kemudian dikelola oleh seorang wanita mantan karyawan perusahaan swasta di kawasan industri Lobam, Fifi Fitrianie atau yang akrab disapa Fifi. Untuk menarik peminat, Fifi memodifikasi jenis makanan ini dengan menambahkan Mozzarella sebagai toping diatas ayam yang telah di goreng dan di geprek.

Meski baru dimulai beberapa bulan lalu, Fifi menuturkan konsumenya kian hari terus bertambah bahkan dalam sehari tak kurang dari 50 porsi Yamprek laku terjual.

“Mulai buka bulan September lalu. Alhamdulillah penerimaan konsumen baik. Banyak yang membeli berulang-ulang,”ujar Fifi saat ditemui media ini.

Dibantu 3 karyawannya, Fifi sejak pukul 10 pagi hingga 4 sore membuka usahanya di pelataran Rasesta Cafe yang beralamat Jl. Permaisuri Tanjung Uban Kota tepatnya di depan swalayan Prima Indah-Bintan Utara.

Rasa Variatif dengan harga kompetitif

Yamprek Mozzarella, memiliki 3 (tiga) varian rasa dan dijual dengan harga yang terjangkau. Pedas biasa, pedas banget dan pedas gila menjadi pilihan rasa Yamprek sesuai selera konsumen saat konsumen merasakan makanan yang berbahan dasar daging ayam tersebut.

“Ini kuliner biasa, namun kami mencoba memodifikasi dengan keju Mozzarella dan 3 rasa pedas yang berbeda untuk menarik minat masyarakat” kata wanita cantik berhijab ini.

Untuk seporsi Yamprek original atau tanpa taburan keju mozzarella dijual seharga Rp.20.000, untuk pilihan paha dan Rp. 23.000,- untuk dada. Sedangkan untuk Yamprek Mozzarella harga yang ditawarkan sangat kompetitif yakni Rp. 22.000,- untuk paha dan Rp. 25.000,- dada.

Yamprek

Selain menjual di lapaknya, Fifi juga menyediakan sistem pesan-antar (Delivery Order) bagi pelanggan yang ingin mengkonsumsi Yamprek buatannya.

“Bagi yang mau delivery order, kami juga bersedia mengantarkan ke alamat pemesan. Dan yang paling sering minta diantar itu adalah pelanggan setia kami yang tak sempat untuk datang. Ini demi kepuasan pelanggan Yamprek,” ucap wanita asal sumatera barat tersebut.

SHARE