Olahraga Penting Bagi Penderita Diabetes

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH menyampaikan, berolahraga sangat penting dilakukan terutama bagi penderita diabetes. Karena, dapat membantu menekan kadar gula dalam darah.

Untuk itu, kita harus terus semangat dalam menjaga kesehatan sebagai modal awal dalam melaksakan tugas sehari – hari, ucap Lis saat menghadiri acara Perayaan Hari Ulang Tahun Persatuan Diabetes Indonesia (PERSADIA) di Aula RSUD Kota Tanjungpinang, Ahad (16/2) sekitar pukul 13.30 WIB.

Acara yang berlangsung singkat, dan meriah tersebut dahadiri oleh ketua PERSADIA Kota Tanjungpinang, Hj. Agustine Purnawati SpPD, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Rustam, SKM, M.Si, Direktur RSUD Kota Tanjungpinang, dr. Eka Hanasarianto, perwakilan dari BPJS Kota Tanjungpinang dan para anggota PERSADIA, serta anak – anak para penderita diabetes sebagai penderita pre diabetes (berpotensi mengidap diabetes karena dilahirkan dari rahim seorang penderita diabetes).

Usai Wali Kota menyampaikan sambutannya, acara dilanjutkan dengan menyayikan lagu ulang tahun bersama – sama, meniup lilin dan memotong kue oleh Wali Kota, H. Lis Darmansyah, SH.

Bahkan, Lis menyuapkan kue yang sudah di potong kepada beberapa orang anggota PERSADIA sebagai bentuk kepedulian, selanjutnya Wali kota memberikan pertanyaan doorprize dan berfoto bersama dengan para pemenang lomba yang diselenggarakan pada ulang tahun PERSADIA yang ke 7 tersebut. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Wali Kota Hadiri Khataman Hadist di Masjid Hidayatullah

Read Next

Akibat kemarau, Penghasilan Petani Getah Menurun