To The Beautiful You [K-Drama]

Goo Jae Hee (Choi Seol Ri) adalah seorang cewek Korea yang tinggal bersama dengan keluarganya di Amerika Serikat. Suatu hari, ia menonton pertandingan lompat tinggi di televisi dan tertarik dengan salah satu atlet asal Korea bernama Kang Tae Joon (Min Ho).

Suatu hari, tersiar kabar bahwa Tae Joon mengalami cedera yang menyebabkan ia tidak bisa melanjutkan karirnya sebagai atlet lompat tinggi lagi. Jae Hee yang mengetahui kabar tersebut, segera saja ingin pindah ke Korea agar bisa menjadi teman sekolah Tae Joon dan dapat menyemangati Tae Joon agar mampu lompat tinggi lagi. Sayangnya sekolah tersebut adalah sekolah khusus anak-anak cowok, dan ia memutuskan untuk menyamar menjadi cowok.

Bagaimana dengan kehidupan Jae Hee sebagai cowok di sekolah barunya? Apakah ia berhasil membuat Tae Joon lompat tinggi lagi?

Serial drama Korea ini cukup menarik, dan memiliki pesan yang sangat bagus; bahwa kerja keras tidak pernah sia-sia dan akan menghasilkan keajaiban.

Serial bergenre romantic comedy yang terdiri atas 16 episode ini sebenarnya merupakan adaptasi dari serial drama Jepang yang berjudul “Hanazakari no Kimitachi”, “To The Beautiful You” telah ditayangkan sejak bulan Agustus hingga Oktober 2012.

Andria Gutama

Read Previous

Stop Kekerasan Terhadap Wartawan

Read Next

Sebuah Taksi Terbakar di Perumahan Aviari