Trailer Terbaru Twilight Saga : Breaking Dawn Part 2

Untuk para penggemar novel dan film Twilight, ini adalah kabar baik untuk Anda semua. Trailer resmi terbaru dari Twilight Saga : Breaking Dawn Part 2 akhirnya telah dirilis. Akhirnya keluarga vampir Cullen bersatu untuk melawan keluarga vampir Volturi yang ingin menghancurkan keluarga mereka.

Breaking Dawn Part 2 dimulai dari lahirnya anak Bella dan Edward Cullens yang diberi nama Renesmee. Akan tetapi kebahagiaan keluarga Cullens tidak berlangsung lama karena keluarga Volturi menduga Renesmee adalah anak vampir murni. Anak vampir murni adalah hal yang tabu di dunia vampir dan sebagai pemimpin dunia vampir, Volturi harus membinasakan Renesmee. Pertarungan antara keluarga Cullens dan vampir Volturi pun tidak dapat terelakkan lagi.

Breaking Dawn Part 2 masih dibintangi oleh Kristen Steward, Robert Pattinson, Taylor Lautner dan juga Ashley Greene, Kellan Lutz, Jackson Rathbone, Peter Facinelli, Elizabeth Reaser dan Nikki Reed. Saksikan film ini di bioskop kesayangan Anda pada bulan November 2012. Sebelum itu, silahkan tonton trailernya di bawah ini. (net/andria)

Andria Gutama

Read Previous

Jejak : Makam Laksamana Datuk Hitam di Baitusysyakur

Read Next

\”Sutan Mahmud Mangkat di Bulang\” Akan Dipentaskan di Malaysia