Hasil Liga Premiere Inggris, Sabtu 4 Mei 2013

Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 2012/2013, Sabtu 4 Mei 2013 mempertemukan antara Queens Park Rangers vs Arsenal dan Tottenham Hotspurs vs Southampton.

Queens Park Rangers vs Arsenal 0-1

Loftus Road Stadium, QPR sudah dipastikan terdegradasi dan tidak akan berlaga di panggung Liga Premiere Inggris mulai musim depan, sedangkan Arsenal terus berjuang untuk mengamankan jatah tiket untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Pertandingan baru berjalan sekitar 20 detik, Arsenal telah mencetak gol melalui ujung tombak tercepatnya Theo Walcott. Umpan terobosan Mikel Arteta meloloskan Walcott dari jebakan offside dan langsung berhadapan 1 lawan 1 dengan kiper QPR Robert Green. Tanpa basa-basi, Walcott langsung menghajar bola. Bola sempat mengenai bagian tubuh Green dan tetap masuk ke dalam gawang.

Setelah itu, tidak ada lagi gol yang tercipta, Arsenal berhasil mencuri 3 poin penuh dari kandang QPR.

Theo Walcott, gol tercepat di musim ini
Theo Walcott, gol tercepat di musim ini

Tottenham Hotspurs vs Southampton 1-0

White Hart Lane, Laga ini sempat tertunda selama sekitar 30 menit karena kemacetan lalu lintas yang terjadi di sekitar stadion White Hart Lane.

Hanya satu gol yang tercipta di pertandingan ini, terjadi di menit ke-86 melalui akselerasi cepat dan tendangan keras kaki kiri oleh Garet Bale.

Gol Gareth Bale
Gol Gareth Bale

(andria)

Andria Gutama

Read Previous

Lima Pejabat Polres Tanjungpinang Dimutasi

Read Next

Hasil Liga Premiere Inggris, Minggu 5 Mei 2013